Wisata Outbound Malang Ciamik

Wisata Outbound Malang Ciamik

Kota malang memang terkenal dengan pariwisatanya yang demikian tidak terhitung deh untuk banyaknya, dengan begitu wisata yang ada di malang ini tentu mempunyai pilihan wisata yang beberapa jenis, ada wisata outbound di malang yang siapkan tempat outbound malang murah yang demikian menarik perhatian anda, ada juga object wisata yang alami serta ada juga tempat nongkrong yang kece abesss deh. Memang untuk saat ini tempat hangout di malang banyak berdiri dan tidak perlu waktu lama agar bisa diketahui sebagian orang, karena tehnologi sudah hebat sekarang.

Saat ini hampir kesemuanya orang peluang telah mengenali yang namanya instagram, jadi untuk anda yang menggunakan sosial media ini tentu mudah untuk mendapatkan info tempat hangout yang recomended yang berada di sekitaran malang ini. Berikut ini 4 tempat hangout di object wisata malang yang perlu anda kunjungi nih :

1.            Kopi Letek

Kopi letek ialah tempat hangout yang bisa anda kunjungi, untuk tempat dari kopi letek ini cukup taktiks yakni berada di dekat alun alun kota batu. Peluang dari namanya saja sedikit aneh ya, tapi untuk masalah viewnya jangan ajukan pertanyaan lagi deh, sebab bagus banget! Di kopi letek ini bukan hanya menawarkan kopi saja tapi beberapa makanan lainnya yang bisa anda pesan dengan nikmati dengan keadaan yang sejuk di kota batu ini.

Untuk kopi letek ini ada 4 lantai dan di lantai paling atasnya demikian recomen deh waktu anda datang ke sini. Sebab anda bisa nikmati kopi dengan melihat keindahan kota batu ini dari atas tempat ini.

2.            Daun Coklat Cafe

Kemudian ada daun coklat cafe, peluang pertama kali anda datang ke sini akan langsung melihat satu tulisan dari papan kayu yakni “Dancok Cafe “, eits jangan tersinggung dulu waktu baca tulisan ini karena itu cuma satu singkatan saja yakni Cafe Daun Coklat.

Untuk desain dari cafe ini outdoor jadi anda bisa ngopi ngopi manja dengan hisap udara yang menyejukkan hati. Cafe daun coklat ini ada pada daerah coban rondo jadi waktu anda ke coban rondo bisa berkunjung ke cafe ini.

3.            Pos ketan legenda

Masih di sekitaran alun alun kota batu ada juga satu tempat nongkrong yang cukup legend yakni ada pos ketan legenda. Dari namanya saja di sini anda bisa peroleh kuliner legendaris yakni ketan. Untuk rasa dari ketan ini cukup beberapa jenis, jika mimin sih paling suka yang rasa ketan durian, dan itu rasanya enakkkk sekali serta buat nagih. Tidak hanya itu saja masih bayak kok macam rasa dari ketan lainnya.

Pos ketan ini buka pada jam 5 sore sampai persedian ketannya habis, jadi anda harus buruan deh jika ingin coba kulineran yang satu ini. memang untuk di pos ketan ini sebelum beli anda harus sabar mengantre yaaa.

4.            Campfire outdoor cuisine

Tempat hangout kemudian ada campfire outdoor cuisine, tempat nongkrong kesempatan ini cukup berbeda dengan tempat nongkrong lainnya yakni waktu anda ke sini tentu melihat tempat tempat duduk melingkar dan di tengahnya ada tempat apinya sampai waktu nongkrong di sini kesannya kita sedang berkemah, Unik yaa!

Di di sini campfire outdoor cuisine sangat bagus jika dibikin tempat foto dan yang pasti bisa membatu mempercantik feeds instagram anda lhooo. Bagaimana tertarik tidak untuk selekasnya mendatanginya kan..

7 lokasi outbound di malang sangat recomended

Wisata Outbound Malang Adalah salah satu alternatif wisata yang menyenangkan Outbound sendiri tidak hanya berguna dan menyehatkan,tetapi Outbound juga bisa meningkatakan kerja sama tim,kecerdasan, dan kelincahan.Kota Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata,yang dimana Kota Malang memiliki julukan sebagai Kota Istirahat, di juluki demikian dikarenakan Kota Malang sendiri memiliki tempat untuk ber refresing dan juga menghilangkan lelah setelah seharian bekerja.Dan jika kalian Datang ke Kota Malang dan mencari tempat outbound yang terekomendasi, Berikut 7 lokasi tempat wisata yang recommended.

1.Waduk Selorejo

Waduk selorejo merupakan waduk yang terletak di kec ngantang,kab Malang.Tempat ini berada di ketinggian sekitar 600 Meter diatas permukaan laut, tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.Waduk ini juga digunakan sebagai PLTA,dan juga irigasi persawaan untuk warga sekitar .Tempat wisata ini memiliki pemandangan yang indah, dan juga tempat ini dikelilingi oleh gunung- gunung ,yang diantaranya Gunung anasmoro, Gunung Kawi , Dan Gunung Kelud.

2.Tirta Nirwana Songgoriti

Tirta Nirwana Songgoriti adalah tempat wisata di Kota Batu yang dikenal sebagai tempat pemandian umum atau kolam renangnya. Tempat wisata ini berlokasi dibawah Gunung banyak atau sekitar bukit Klemuk,Kota Wisata Batu ,Malang.Lokasi pemandian ini berdekatan dengan hotel air panas songgoriti.

3.Coban Rais

Coban Rais adalah salah satu objek wisata air terjun yang ada di Batu,yang berlokasi di dusun Dresel desa oro oro ombo Kota Batu.Coban Rais sangat memadai untuk digunakan sebagai tempat camping/bumi perkemahan dan juga diguanakn untuk lokasi arena outbound,Karena tempat ini dilengkapi dengan lapangan yang cukup luas. Namun tak hanya itu coban

4.Kasembon Rafting

Kasembon Rafting adalah objek wisata rafting yang berlokasi di Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Untuk menuju ke Wisata Kasembon Rafting cukup mudah diakses, anda cukup menempuh waktu perjalanan sekitar 45 menit jika anda dari arah Kota Malang, dan sekitar 1 jam jika anda berangkat dari Kota Kediri. Tempat ini menawarkan beberapa paket rafting. Tempat ini tak hanya paket rafting saja yang disediakan, tempat ini juga menyediakan paket outbound malang juga.

5.Taman Selecta

Taman Selecta merupakan taman rekreasi untuk keluarga dan teman sangat cocok dikarenakan Suasana yang sejuk dan kelengkapan fasilitasnya menjadikan tempat ini sering dipilih oleh instansi-instansi dan sekolah sebagai tempat penyelenggaraan outbond.Suasana yang sejuk dan kelengkapan fasilitasnya menjadikan tempat ini sering dipilih oleh instansi-instansi dan sekolah sebagai tempat penyelenggaraan acara outbond.

6.Wisata Jambu Luwuk

Wisata Jambu luwuk Batu terletak di jl.Trunojoyo, Songgokerto, Batu. Tempatnya yang  berdekatan dengan wisata paralayang batu yang dikenal dengan event internasional paralayang. Jambu Luwuk Batu adalah tempat  yang cocok sebagai tempat untuk outbound training, tempat ini juga sering dipakai sebagai tempat meeting,gathering,kenferensi,bahkan pengajian,dan event-event lainya.

7.Pantai 3 Warna

Pantai 3 Warna merupakan tempat wisata Outbound di Malang.Disebut dengan pantai 3 Warna dikarenakan pantai ini sendiri memiliki 3 warna yang berbeda,Yaitu Putihnya pasir,Toscanya pertemuan pasir dengan air,dan birunya lautan.Kegiatan Outbound di pantai 3 Warna sebenarnya sederhana,yaitu Trekking dan Snorkeling.Namun Pantai ini tidak bisa dikunjungi sencara bebas seperti pantai pada umumnya dikarenakan orang-orang yang ingin merasakan pantai ini harus mendaftar dan memesan tempat terlebih dahulu.Sehingga setiap harinya memang ada kuota wisatawan yang dibatasi tujuannya supaya agar pantai tetap terjaga kelestarian alamnya.

3 Tempat Outbound Malang Populer Dan Recommended

3 Tempat Outbound Malang Populer Dan Recommended

Malang merupakan tempat wisata yang sudah terkenal dengan kegiatan Outboundnya.Kegiatan Outbound sendiri sudah menjadi salah satu alternative wisata yang bisa digunakan sebagai sarana refresing wisata.Dan juga dengan melakukan kegaiatan outbound kalian juga akan mendapatkan manfaat yang begitu banyak ,dan juga berfungsi dalam kehidupan sehari-hari seperti meningkatkan kinerja otot dan juga otak dalam memutuskan sesuatu, melatih kefokusan ,kalo kita tidak fokus maka yang akan kita lakukan akan menyebabkan kerusakan dalam bertindak, dengan melakukan kegiatan outbound kalian juga bisa mendapatkan kesenangan dan juga menjauhkan diri dari kata bosan. Bermain Outbound juga dapat melatih ketangkasan kinerja dan masih banyak lagi yang akan kita dapat dari kegiatan outbound,Outbound pun dapat ditemui di kota-kota besar. Dan jika kalian ke Malang kalian dapat berkunjung ke 3 Tempat Outbound Malang Populer Dan Recommended:

1.Coban Rondo

Coban Rondo meruapakan wisata air terjun yang terkenal di kalangan masyarakat Batu dan Malang.Dikarenakan tempatnya yang sudah lama berdiri dan juga tempatnya yang sejuk dan asri membuat siapapun ingin berkunjung ke tempat ini,dengan pemandangan yang indah dan alami,Di tempat yang masih terjaga ke alamianya dan juga pohonan yang mengelilingi membuat tempat ini terasa dihutan yang udaranya masih sejuk dan terjauh dari polusi.Kalian juga bisa melakukan outbound di tempat ini dengan didukung tempat yang luas membuat kalian ingin melakukan kegiatan outbound.kalian setelah melakukan kegiatan outbound kalian juga bisa mandi di Coban Rondo.

2.Tirta Nirwana

Tirta Nirwana meruapakan tempat wisata yang terkenal dengan wahana dan juga wisata outboundnya,Tempat ini memadukan antara tempat wisata outbound dan juga wisata keluarga. Yang diamana kalian dapat mengajak keluarga kalian ke sini, disini kalian akan dimanjakan dengan wahana-wahana yang menarik dan membuat kalian terhibur.disini juga menyediakan tempat untuk kegiatan outbound,yang dimana kegiatan outbound sendiri memiliki banyak sekali manfaatnya.Jika kalian berkunjung ke tempat ini kalian bisa mencoba wahana kapal dayung dengan memutari danau buatan kalian keluarga kalian senang.dan jangan lupa ketika kalian selasai bermain kalian dapat membeli oleh-oleh di tempat ini.

3.Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari merupakan tempat perkebunan teh yang luas dan memiliki udara yang sejuk.Di Kebun Teh Wonosari sendiri kalian dapat melihat pegawai-pegawai sedang memetik daun teh dan dapat melihat proses pembuatannya,dan disini kalian akan diperlihatakan pemandangan kebun teh yang indah dan rapi. Dan di Kebun Teh Wonosari kalian juga dapat melakukan kegiatan outbound,yang bisa di coba oleh anak-anak maupun orang dewasa.di sini kalian akan mendapatkan mengalaman yang tidak akan terlupakan sampai kapan pun. Jika kalian selesai melakukan kegiatan outbound kalia juga bisa membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Wisata Outbound Batu Yang Begitu Unik

Wisata Outbound Batu Yang Begitu Unik

Kota Malang merupaka diantaranya kota yang memiliki agak banyak object wisata yang demikian unik unik. Serta di kota ini anda dapat banyak dapatkan wisata yang cukup terhitung baru keberadaannya. Di kota ini sering buat jadi untuk tempat kerjakan rafting dan outbound di malang, waktu anda kerjakan outound di batu malang ini tentu untuk lokasiyang dipakai dalam pekerjaan outbound sendiri ada pada tempat object wisata sampai anda bisa sekaligus juga untuk berefreshing. Memang untuk saat ini wisata yang mempunyai ide cukup unik dan sedikit sentuhan tiruan luar negri demikian populer. Misalnya saja ada wisata Florawisata San Terra De Lafonte dan ada juga Wisata Korea Fantasy.

Florawisata San Terra De Lafonte

Untuk saat ini di malang telah ada satu wisata baru yang demikian unik, nama wisata ini yakni Florawisata San Terra De Lafonte. Dengan hadirnya wisata unik di malang ini tentu membuat warga negara malang serta sekelilingnya tidak butuh pergi jauh jauh ke luar negri untuk berlibur, sebab di kota amlang sendiri telah terdapat beberapa wisata yang unik dan modern sekali seperti Florawisata San Terra De Lafonte ini.

Alamat : Jl. Turno Joyo, Pandesari, kec. Pujon, Malang.

Jam Buka : 07.00-18.30

Harga Ticket Masuk : Rp. 20.000 – Rp. 25.000

Harga Sewa Baju : Rp. 30.000 – Rp. 50.000 per 30 menit

Pada wisata ini menawarkan keindahan berupa taan bunga yang demikian luas serta berwarna warni, serta dilengkapi dengan tiruan bangunan ala ala Belanda serta Korea. Di sini anda akan banyak dapatkan spot foto yang demikian bagus. Wisata ini terhitung baru tapi walaupun begitu pengunjung yang ada telah banyak. Di tempat ini ada satu tempat penyewaan baju tradisional korea, sampai bisa membuat foto anda semakin bagus.

Object wisata ini demikian rujukan sekali untuk keluarga serta beberapa remaja, ditambahkan anda yang suka pada berfoto, harus deh berkunjung ke sini untuk melihat langsung kekhasan yang ada di sini. Ditambah lagi di sini udaranya demikian sejuk, sampai anda bisa betah waktu berada di sini. Peluang sebelum ke sini anda bisa untuk isi tenaga dulu agar tidak kelelahan, sebab luas wisata ini sekitar 4 hektar-an dan peluang butuh waktu lama untuk mengeksplore semua wisata ini.

Waktu di sini anda tidak demikian bosan sebab terdapat beberapa tempat yang bisa anda temui, seperti :

1.            Menikmati Keindahan Di Kebun Bunga

Dari nama wisata ini saja telah jelas bila anda tentu melihat satu kebun yang demikian luasnya. Banyak bunga bunga yang ada pada tempat ini serta beberapa jenis jenisnya. Untuk anda yang demikian senang pada tanaman butuh betah nikmati keindahan bunga di sini.

2.            Hunting di Negara Oppa (Korea)

Buat anda yang demikian suka dengan segala hal mengenai negara korea tentu senang deh bisa ada pada tempat yang satu ini. walaupun kampung ala ala korea ini tidak begitu besar tapi sangat bagus jadi tempat untuk berfoto. Tempat ini demikian seperti degan negara aslinya dengan menambahkan huruf hangul yang berada di sini. Waktu anda berfoto di sini tentu hasilnya akan instagramable pokoknya.

3.            Berswafoto Di Depan Bangunan Belanda

Bukan hanya korea anda dapat nikmati suasana ala ala di belanda, terdapatnya tiruan bangunan belanda yang ada di sini membuat anda suka berjalan jalan di sini. Tidak hanya itu ada juga satu kincir angin yang keunikan dari negara ini.

Bukan hanya tempat tempat foto yang demikian kerennya tapi dalam tempat ini ada wahan bermain yang bisa anda coba. Jadi setelah suka nih berfoto bisa beralih bermain. Terdapat beberapa permainan hebat yang bisa anda nikmati misalnya ada trampolin, bumpercar, robot, otopet dan sebagainya. Fasilitas yang ada di Florawisata San Terra De Lafonte ini telah mencukupi sampai membuat anda semakin betah berada di sini.

Wisata Outbound di Malang yang Romantis

Ada banyak outbound di malang ini yang benar-benar romants serta anda dapat juga ajak pasangan anda atau keluarga anda bertandang kesini,pasti kalian akan takjub waktu ada di sini serta pastinyakalian akan merasakan kerasan berlama lama berda di sini sebab udara serta panorama yang berada di sini benar-benar sejuk serta indah sekali palagi di lebih dengan angin malam yang semakin membuat lebih sejuk

Wisata wisata outbound di malang sayang romantis ini umumnya seringkali sekali di guakan untuk pekerjaan preeweding serta acara acara yang lain.karaena tempat yang disediakan juga nyaman,bersih,serta mempunyai panorama yang benar-benar indah.apalagi bikin kalian yang menyukai berpose photo kalian dapat ambil photo di tempat lokasi itu. benar-benar menarik sekali untuk di datangi serta di pakai untuk acara acara tertetu

Tempat Outbound di Malang yang Romantis

Berikut beberpa tempat outbound di Malang yang romatis seperti berikut:

1. Paralayang

Paralayang ini ada di wilayah pujon,paralayang ini benar-benar di sukai oleh beberapa orang tidak hanya tempat nya yang indah panorama yang berada di sana populer benar-benar bagus serta udara yang berada di saana juga sejuk,umumnya tempat ini seringkali sekali di pakai untuk olahraga terjun payung serta kalian dapat juga lihat keindahan di atas gunung banyak ini,kalian tidak akn merasakan rugi waktu bertandang kesini.paralayang ini jadi salah satunya tempat yang paling romantis.banyak pula orang kesini dengan embawa pasangannya tapi kalian dapat juga ajak keluarga anda liburan kesini.

2. Omah Kayu

Omah kayu ini ada di pujon benar-benar dekat sekali dengan paralayang,tempat ini seringkali sekali di datangi oleh beberapa orang omah kayu ini mempunyai kaindahan yang benar-benar menarik sekali.banyak orang yang bertandang kesini ajak pasangannya atau keluarga mereka untuk bertandang kesini,pasti kalian akan merasakan kerasan serta malas sekali untuk pulang karena keindahan omah kayu ini yang membuat anda kerasan serta benar-benar menghibur sekali.benar-benar jauh dari keramaian pas sekali buat anda yang ingin menentramkan pemikiran di sini.selamat coba

3. Pujon kidul

tempat yang indah serta menarik ini berada di pujon,persisnya pujon kidul tempat ini termasuk tempat yang benar-benar romantis kalian dapat juga ngajak pasangan atau keluarga kalian untuk bertandang kesini .panorama yang berada di sini benar-benar indah serta menarik sekali,buat kalian yang menyukai berpose selfie serta senang sekali dengan alam kalian dapat bertandang ke tempat ini tentu kalian akan merasakan kerasan serta tidak ingin pulang ditanggung kerasan sekali ada di pujon kidul ini

Wisata outbound wilayah Batu Malang

  1. Kebun teh wonosari malang

Berikut ini saya akan membahas wisata kebun teh wonosari perkebunan Teh Wonosari ini terdapat di Kota Malang. ialah satu tempat pusat outbound yang telah populer/ terkenalyang berada di kota sejuk ini serta wisata ini juga adalah salah satunya pilihan obyek wisata outbound di kota Malang ini yang menarik serta sanggat pas bila dipakai untuk beberapa anak atau orang dewasa sesuai dengan denggan penggunjung yang hadir. wisata ini ada satu paket berwisata yang berbentuk tawarkan yang akan ditawarkan pada beberapa penggunjung, baik penggunjung masihsekolah TK serta SD yang ingin memberi pengalaman bermain sampai penggunjung yang berumur lanjjut yang lebvih penting sekalian belajar yang menyenangkan. Minimal ada 7 program yang ditawarkan waktu kita lakukan pekerjaan outbound /pekerjaan di luar ruanggan ini.

2. Wisata paralayang

Bagi Anda yang suka pada pekerjaan olahraga terbang di atas di udara ini. olah raga ini termasuk juga salah satunya pekerjaan yang berbentuk outbound yang sanggat meningkatkan adrenalin anda serta sanggat melawan nyali anda . yakni denggan paralayang ini, disebutolah raga paralayang yang ada di Gunung Banyak ini. kelebihan Di pucuk gunung ini/bukit ini ialah sebaggai dasar untuk diawali picu paralayang ini . banyak pelancong dsari luar malang atau dari dalam kota malang sendiri Pelancong juga dapat juga coba pekerjaan paralayang ini denggan hargga 450,000 itu juga kita telah di pandu jika kita takut melayang-layang sendiri. janggan cemas jika anda tidak pernah bermain paralayang ini awalnya, saat ini Anda tak perlu kuatir memikir kan pinggin tetapi tidak dapat. tenang saja sebab akan ada pemandu yang akan turut temani terbang bersama dengan kita . Pekerjaan ini seringkali disebutkan wahana termasuk lumayan mahal. tetapi anda tenang saja jadi alternatifnya rasa mahal yang anda mengeluarkan, akan terbayangkan denggan panorama yang indah serta akan memiliki peristiwa/pengalaman yang unik akan Anda temukan waktu liburan ke kota paralayang batu ini.

3. Coban Rondo

Ialah satu wisata air terjun yang sangat populer pelancong luar malang atau lokasi Malang sendiri serta kota Batu. Dahulu obyek wisata coban rondo ini cuma disebut wisata air terjun biasa. Tetapi bersamaan perkembanggan jaman wisata air terjun ini telah bertumbuh dengan cepat sekali baik fasilitasnya di wisata ini .tempat Outbound di Coban Rondo benar-benar jamin bila dikerjakan. Sebab di disana ada ruang lega dengan pohon-pohon pinus yang masih alami yang seringkali disewa untuk beberapa pekerjaan luar ruang/outbound. sebagainya dapat dikerjakan disana diantaranya berkemah serta berekreasi berwisata denggan keluargga atau rekan.sensasi di sini sanggat menarik

Outbound di Pantai Ngliyep Malang

Outbound Batu malang yang ada di malang ini adalah merupan salah satu outbound yang sangat seru dan banyak sekali pengalaman yang sangat berbeda dengan outbound di malang yang lain di sini sangat berbeda salah satunya di pantai ngliyep malang di sini letaknya jugasangat mudah di temukan karena lokasinya nggak jauh dengan pusat kota dan anda jangan risau kalau anda nggak menumukan karena di sini sangatlah dekat dari pusat kota dan anda juga bisa mencari di google maps nah di situ akan keluar petunjuk jalan yang anda akan di tuntun jadi jangan takut di jaman di gotal ini karena apa-apa sudah canggih.

Pantai ngliyep ini sangat di kenal banyak kalangan anak muda sekarang Karena di sini keindahan alamnya sangat terjaga dan sangat romantic yang cocok buat anda yang ingin pacaran dengan kekasih anda, anda bisa datang kemari dan itu pun anda akan di layani dengan baik. Di sini anda bisa langsung nyemplung ke air pantai ngliyep ini dan anda kan langsung marasakan sensasi kesejukan air di sini.

Bahkan ada juga satu bangunan ritual semacam pura yang dapat dikunjungi yang ada di pulau kecil, umumnya disebut dengan gunung kombang. Gunung kombang ini penglihatanya seperti gunung kecil yang di lapisi batu kapur di kelilingi pepohonan. Gunung kumbang ini termasuk tempat mistis yang setiap digunakan sebagai pusat acara sajen biasa disebut oleh masyarakat sekitarnya sebagai rasa syukur dan hormat kepada Ratu pantai selatan.

Di sini ritualnya sangat kuno yaitu, para pemasak diharuskan laki-laki dan dilarang mengenakan pakaian berwarna hijau, lalu mereka diharuskan untuk berpuasa. Kemudian di sini juga para perempuan yang ada di situ akan membuat makanan yang menjadi tradisiadat.

Di sekitar lokasi Pantai Ngliyep terdapat pula pantai yang sangat bagus lainnya yaitu Pantai Pasir Panjang. Disebut Pantai Pasir Panjang karena di pantai ini pasir putihnya terhampar luas sepanjang ratusan meter dan melengkungi lautan lepas. Di Pantai ini pengunjung bisa merasakan indahnya pemandangan yang memukau.

Jika anda kemari anda akan mempunyai pengalaman yang sangat lebih karena anda kalau datang kesini bisa tau gimana di sini apakah ritual yang ada di sini, anda bias tau nah itulah kelebihan anda kalau datang ke sini jangan takut dengan ritual yang ada di sini karena keunikan yang di miliki pantai ngliyep ini adalah ritual yang ada di sini

Nah itulah seputar info dari outbound di pantai ngliyep malang jika anda tertarik anda bisa datang kesini dan menikmati  sensasi di sini.

Wisata Air Terjun Kota Batu Malang

1.coban sewu

airterjun ini adalah wisata air terjun coban sewu yang bertempat didesa tretes kecamatan pujon kbupaten malang wisata ini juga memiliki sebuah panorama yang sanggat indah dari sebuah  jembatan yang menjalar panjan melintasi kali tretes berikut ini akan kita jumpai / kita tamui ketika pertama kali masuk ke daerah wisata coban tretes ini .

pada saat awalnya saat wisata ini tidak dibuka untuk wisata umum dan terbuka karena ada hal yang di  di takut kan oleh masyarakat  sekitar mengenai pemerintah akan terbengkalai atau tidak dirawat akan Tetapi warga sudah mulai mempercayai setelah pemerintah mulai memperhatikan wisata alam seperti wisata yang lainya. Outbound batu malang dan upayah Masyarakat sekitar mengharapkan sebuah pemerintah telah melakukan sebuah usaha yaitu pengembangan yang lebih pesat dan baik demi sebuah daya wisata baru di daerah pujon tretes ini.

pada saat ini wisata coban sewu telah  menjadi sebuah destinasi yang sanggat menarik bagi wisatawan yang datang ke wisata ini dan suasana berlibur anda sanggat menggenang.

2.coban rondo

adalah sebua wisata air terjun yang dilenggkapi denggan wisata bumi perkemahan .coban rondo sebuah air terjun yang banyak di ketauhi oleh masyarakat maupun wisatawan luar kota .letak wisata airterjun konon mememiliki ketinggian palingg tinggi ditambah denggan kejernihan airnya.keistimewaan air terjun coban rondo ini yaitu memiliki beberapa lapis air terjun yang sanggat indah antara lain :

(coban tenggah,coban manten,coban dudho )tenang saja jika anda berminat mendatanggi semua cukup denggan membeli karcis satu saja sudah bisa memasuki 4coban itu .Cuma fasitasnya masi kurang dan jarak tempuh lumayan jauh.janggan kuatir anda di sana akan terbayarkan denggan keindahan pesona alam nya .miliki banyak wahana outbound di coban rondonya kususnya .kalau coban tenggah,manten,dudo ini masih belum di kenal oleh wisatawan .karna kurang nya informasi menggenai 3wisata ini jika anda masih binggung denggan keindahan alam nya silahkan datang saja ayo coba sensasi alamnya

3.sumber pitu

berikut saya akan menjelaskan tentang wisata .Sumber Pitu di desa pujon kidul(gumul) kecamatan Pujon  sering sekali dikatakan sebagai sasaran empuk bagi anda pecinta wisata yaitu dalam sajian pemandanggan alam yang alam yang sanggat indah akan menyajikan keindahanya. dan di wisata ini di kelilinggi tebing batu yang vberhias bebatuan besar  yang sanggat indah tan tertata .

yang seakan bersuasana di alam terbuka di tambah denggan situasi jalan yang berdebu dan bebatuan makadam di lereng gunung kawi keindahan di sini di sebabkan dengan tumbuhan hijau yang tumbuh di pinggir jalan dan tertata rapi seakan jika anda berfoto di sana akan membuat seport foto serasa indah

Tempat paling hebat outbound Malang

Tempat paling hebat outbound Malang

Terdapat beberapa tempat outbound di malang ini,dan terntunya sangat banyak dan menarik sekali.fasilitas yang disiapkan banyak juga harga yang disiapkan dapat dicapai.dan udara yang ada di kota ini terkenal betul-betul dingin sekali,jadi waktu siang hari kita akan rasakan kesejukan udara yang ada di kota ini.

Kota ini cukup terkenal dimana mana karena banyaknya object wisata / rekreasi yang ada di kota malang ini dan udara yang ada di sini betul-betul aejuk dan fresh.kalian jika belum pernah berkunjung ke sini cepatlah berkunjung ke sini,kalin tidak rugi berkunjung ke sini karena fasilitas,udara,kenyamanan yang ada di sini sudah tentu terjamin sekali.

Tempat terbaik outbound Malang

Berikut beberapa lokasi terbaik di outbound malang sebagai berikut:

1.            Selecta

Selecta ini berada di punten selecta ini memiliki keindahan yang betul-betul mempesona bagusnya.karena di dalamnya banyak di tumbuhi taman bunga dan selecta ini di kelilingi banyak pohon pohon karena itu beberapa orang yang suka pada berkunjung ke sini,selecta ini terhitung tempat untuk liburan paling terbaik dan ter menarik di sini,dapat juga di gunakan untuk pekerjaan outbound karena selecta ini tempatnya outdoor dan tidak ada yang berada di runagan.fasilitas yang disiapkan tentu sangan jamin.

2.            Eco green park

Eco green park ini berada di jl.sukoharjo,eco green park ini memiliki banyak permainan dan wahana yang disiapkan,dan sering sekali du gunangan untuk pekerjaan outbound karena tempatnya berada di outdoor eco green park ini sangat banyak pengunjung anak anak karena memang wahana yang disiapkan hampir sepenuhnya memang.benar-benar ramai pengunjung di hari libur.

3.            Paralayang

Paralayang yang berada di desa songgokerto ini terhitung wisata outbound terbaik di malang karena dari sana kita bisa nikmati keindahan kota wisata batu dengan naiki parasut di atas ketinggian,kita tidak butuh takut karena waktu berada di atas kita akan di temani oleh petugas yang sudah ahli jadi kita tidak butuh takut untuk jarih,olahraga ini terhitung olahraga yang betul-betul ekstrim karen jika ingin menaikinya harus memiliki mental dan fisik yang kuat dan tidak memiliki phobia ketinggian.

4.            Tirta nirwana Songgoriti

Tirta nirwana Songgoriti ini berada di daerah songgoriti memiliki view alam yang sangt menarik dan tidak benar-benar karena di kota ini betul-betul sama juga dengan beberapa nya gunubg di sekitar kita.kita bisa enjoy dengan berennag di Tirta nirwana ini kalian dapat menginap di hotel yang sudah disiapkan di sini.

Jenis permainan dewasa di outbound Malang

Jenis permainan dewasa di outbound Malang

  Ada banyak sekali permaian yang ada di outbound batu malang ini,dan tentunya jenis permainan yang di sedikan ini tergolong sangat aman dan tidak mebahayakan diri kita,karena safety yang di sediakan juga sangat aman tentunya dan sudah memiliki SNI,jadi kita tak perlu khawatir sat ingin bermain.

   Permainan yang di sediakan juga sangat banyak tentunya,sudah pasti sangat seru  dan menantang.dan permainan permaina  ini akan meumbuhkan solidaritas yang tinggi karena kita selalu bekerja sama antar kelompok.saat permainan di mulai kita juga harus sportif tidak ada yang curang.

Jenis Permainan Dewasa Outbound Malang

Ada bebrapa jenis permainan untuk outbound dewasa:

  1. Spider web

permainan ini semacam memindahkan dari satu sisi ke sisi lain dan peserta tidak boleh menyentuh tali sedikit pun,permainan ini enumbuhkan kreatifitas dan kekompakan yang sangat tinggi.karena dalam permainan ini yang di butuhkan hanyalah kekompakan tim,karaena tanpa kerja sama tim kita tidak akan bisa.

  • Rafting atau arung jeram

Rafting ini tergolong olahraga yang sangat extrim ,karena kita di ajak untuk mengarungi sungai sampai finish dengan hanya menggunakan perahu karet,dayung dan pelampung saja,dan saat kita akan melakuka pengarungan kita harus mengondisikn tubuh kita agar tetap fit.permainan ini juga cukup menyenangkan karena kita bisa menumbuhkan semangat yang tinggi dan luar biasa

  • Flaying Fox

Flaying fox ini mengajak kita meluncur dari atas ketinggian,alat yang di gunakan untuk flaying fox ini adalah tali yang terbut dari baja yang di gunakan saat meluncur agar aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,walaupun kterlihat ketinggiannya sangat tinggi tak perlu khawatir karena peralatan yang kita kenakan memiliki keamanan yang sangat tinggi.

  • Two line Bridge

Two line bridge ini adalah kegiatan menyebragi jembatan tali yang cukup tinggi.tetapi sebelum kita melakukan kegiatan itu kita sudah di lengkapi dengan keamanan yang sudah benar benar aman .jadian kalia tidak perlu takut saat menaiki jembatn tersebut .tujuan permainan ini untuk melatih taggung jawab dan keberanian.

  • Paint ball

Permainan yang saling mengalahkan kelompok lain ,atau bisa di sebut dengan tembak menembak dengan satu kelompok dengan kelompok lainnya.permainan ini tergolong sangat seru sekali karena permainan ini memiliki tantangan yang cukup besar.seru sekali bukan.

  • Air soft gun

Permainan ini hampir sama dengan paint ball,karena sama sama saling tembak mnembak.permainan ini bisa di lakuan secara individu atau kelompok ,permainan ini bisa meningkatkan keberanian diri dan tanggung jawab agar kita bisa memenangkan permainan ini kita harus butuh kerja sama tim,keberanian,tanggung jawab,dan solidaritas yang tinggi.permainan ini juga sudah di lengkapi dengan safety yang tinggi.